Journal Communication Spectrum

Journal Communication Spectrum Capturing New Perspectives in Communication, terbit dua kali setahun  (Februari dan agustus) diiterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie (FEIS UB) sebagai media atau wacana persepektif baru di bidang ilmu Komunikasi.


Journal Homepage Image

Vol 8, No 2 (2018): Agustus 2018 - Januari 2019

Table of Contents

Articles

PESAN ANTIPERUNDUNGAN DALAM IKLAN KOMERSIAL Kasus iklan Burger King versi “Bullying Jr.” PDF
Medo Maulianza, Septrani Galib 113-132
KONSTRUKSI IDENTITAS TIONGHOA MUSLIM DI MAKASSAR PDF
Arifuddin Kunu 133-146
MEDIATISASI RUPA KOTA DALAM IKLAN MEIKARTA Spectacle, Hiperealitas dan Simulakra PDF
Khairil Anwar 147-165
JURNALISME GAME DAN MEMBAURNYA KARAKTER KONTEN MEDIA Studi Kasus the Lazy Monday, Gamebrott dan Playverse PDF
Wisnu Martha Adiputra 166-189
REPRESENTASI EROTISME BARU DALAM KOMIK TAHILALATS TAHUN 2015-2016 PDF
Nur Amala Saputri 190-207
LOYALITAS MEREK KOMUNITAS PENDAKI GUNUNG Pengaruh Relasi Merek dan Identifikasi Komunitas dengan Mediasi Keterikatan dan Tekanan Normatif PDF
Puti Rosdiana 208-231


Indexed and Abstracted by:

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/sinta_01_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120