Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel orisinal dari Multi dan lintas disiplin dalam bidang dunia usaha, bisnis, entrepreneurship, dan industri dengan format Bauran (mix) Artikel : Hasil Riset (full reaserch), mini riset, novelty, journey, best practice, resensi/review books; iklan dan produk kemitraan lainnya. Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) dikelola oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie (FEIS UB)
Vol 5, No 4 (2022): Oktober - Desember 2022
Table of Contents
Articles
Analisis Jalur Menentukan Dampak Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Repurchase Intention | |
Mustika Desi Rahmadhan, Dominica A. Widyastuti | 225-250 |
Penerapan Data Mining untuk Menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Terhadap Kenaikan Harga Minyak Goreng | |
Putri Handayani, Tri Susanto, Aurino Djamaris, Mirsa Diah Novianti | 251-268 |
Analysis of Green Purchase Intention in Coffee Shops and Restaurants: An Empirical Analysis | |
Muhammad Ainul Fahmi | 269-280 |
Indexed by :
Editorial Office :
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)
Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Rasuna Epicentrum, Kuningan. Jakarta Selatan 12920. email : redaksi.jemi@bakrie.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.