Manajemen

Table of Contents

Articles

PENGARUH KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN INFORMASI TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KONSUMEN AMDK KOTA SEMARANG) PDF
Honorata Ratnawati Dwi Putranti, Suparmi Suparmi
PENGARUH SYSTEM SELF ASSESMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK KPP KEBAYORAN BARU TIGA JAKARTA SELATAN) PDF
TINI DITA SARI, EVA HERIANTI
ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI ENGAGEMENT PEGAWAI PDF
Fiska Puspita Praditia
PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF LOKAL DESA TUMANG DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN PDF
Angga Fauzan
KAJIAN STRATEGI INVESTASI DI KOTA BATAM MELALUI IMPLEMENTASI TEKNIK FISHBEIN PDF
Lu Sudirman, Wisnu Yuwono
PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBELUM DAN SESUDAH DIBERLAKUKANNYA UU NO. 40 TAHUN 2007 TENTANG PERSEROAN TERBATAS PDF
AFitria Apriliawati, Wiwit Hariyanto
PENGARUH MANAJEMEN STRATEGI, PENGETAHUAN DAN TINGKAT PENGGUNAAN INTERNET/TIK, TERHADAP KINERJA MANAJERIAL USAHA MIKRO & KECIL PDF
Toto Sugiharto, Novita Sulistyowati, Rina Nofiyanti
ANALISIS LOYALITAS PADA LAYANAN E-GOV: STUDI KASUS PELAYANAN STATISTIK TERPADU (PST) DI BPS PDF
Arif Widyadarma, P. Insap Santosa, Hanung Adi Nugroho
STRATEGI PENGEMBANGAN SDM INDUSTRI KREATIF INDONESIA DALAM MENGHADAPI MASYAKARAT EKONOMI ASEAN PADA TAHUN 2016 PDF
Agi Syarif Hidayat, Editya Nurdiana
APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN YANG TERINTEGRASI UNTUK PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) DI DAERAH KOTA BEKASI MENGIKUTI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) PDF
Satya Windy, Holly Deviarti, Lius Steven Sanjaya
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING KOPERASI YANG BERKELANJUTAN MELALUI PENCIPTAAN NILAI PDF
Hendri Ali Ardi
INTELLECTUAL CAPITAL : THE INVISIBLE RESOURCE OF STRATEGY PDF
Yulianita Rahayu
CAPITAL ASSET PRICING MODEL METHOD: AN ANALYSIS OF PEFINDO 25 COMPANIES RISK AND RETURN LISTED AT INDONESIA STOCK EXCHANGE PDF
Francis M. Hutabarat, Rut Naomi
GREEN TOURISM DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA BANGKA BELITUNG PDF
Rulyanti Susi Wardhani, Devi Valeriani
FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON PROGRAM ACARA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DI ANTV DI PROVINSI LAMPUNG PDF
Holila Hatta, Fajri Ardhita
PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA PDF
Muhammad Fuad Billfakkar, Dominica A. Widyastuti
PENGARUH RISIKO PADA KEPUTUSAN BELANJA ON-LINE PDF
Katon Abi Karami, Tri Wismiarsi
GELIAT EKONOMI KREATIF UNTUK MENINGKATKAN BRANDING UMKM DI SIDOARJO PDF
Sumartik Sumartik, Ayu Lucy Larassaty


ISSN: 9786027989054