Vol 1, No 3 (2018)

September 2018

Table of Contents

Articles

APAKAH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM E-COMMERCE MEMENGARUHI FONDASI BISNIS? PDF
Rifki Fitri Arif Marchianto, Gunardi Endro 108-113
TREND DESIGN HIJAB DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BELI HIJAB (KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE JAKARTA) PDF
Holila Hatta, Andriana Nabila Iswanty 114-125
STUDI TERHADAP MODAL KOPERASI UNTUK FORMULASI NOMENKLATUR PENDANAAN KOPERASI PDF
Suwandi Suwandi 126-142
KAJIAN IDENTIFIKASI FAKTOR UNTUK PENGEMBANGAN USAHA WARUNG TEGAL (WARTEG) MASUK MALL (STUDI KASUS DI JABODETABEK) PDF
Mirsa Diah Novianti, Tri Susanto, Holilla Hatta, Rene Johannes 143-150
RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA APLIKASI“JETSCHOOL”APLIKASI ANTI BOLOS SEKOLAH PDF
Iing Suratman, Rian Novico, Rikko Denia, Sari Saraswati, Tobamas Sanjaya 151-158
BISNIS PLAN PENGEMBANGAN USAHA “OPTIKAL” DENGAN BASIS E-BISNIS PDF
Nadya Cahya Saputra, Imbang Jaya Mangkuto 159-164


Indexed by :

http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/neliti-blue_02_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/sinta_01_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/garuda1_120 http://journal.bakrie.ac.id/public/site/images/admin/googlescholar_logo_120